DRAKOR FAVORIT AKU

haloooo,  disini siapa yang suka banget nonton drakor? 

karena ini masih dalam rangka isoman yang pastinya masih banyak waktu luang hehe jadi aku mau mengulas sedikit drakor yang pernah aku tonton, yang menurut aku beberapa drakor ini rekomen banget buat kalian yang memang lagi cari rekomendasi drakor yang bagus.

menurut aku beberapa drakor ini buagus banget, dari segi pemain yang ganteng ganteng dan konflik yang sedikit ringan hehe

nah langsung aja ya ini dia beberapa drakor yang aku suka VERSI akuuu :)


1. Oh my venus 

2. My stranger hero 

3. K2

4. Healer

5. Suspicious Partner

6. Terius

7. My absolute boyfriend

8. My secreet romance 

9. Jealousy incarnate 

10. Dr Romantic

11. Angel last mission 

12. Oh my ghost 

13. Her private life 

14. He is psychometric

15. While you where sleeping

16. Masters sun 

17. Coffe prince

18. Naughty kiss

19. Cinderella and four knights

20. City hunter

21. My love from the star

22. Rich man 

23. DOT

24. The legend of the blue sea

25. The heirs 


Dari ke 25 drakor di atas mana nih yang paling favorit buat kalian ?

kalo aku semuaa hihi.. 

oke sekian dari aku, 

semoga kalian semua sehat yaa.. jangan lupa tetap bahagia , nonton drakor biar imun nya makin naik apalagi nontonin oppa oppa ganteng masya ALLAH.. 

dadah.. 

Komentar